banner 728x90

Kepengurusan Prabumulih, Pencab JMSI  Pertama Yang Dikukuhkan Di Sumsel


PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih, Selasa (29/6) bertempat di gedung Kesenian Rumah dinas Walikota Prabumulih secara resmi dilantik dan menjadi Pengcab JMSI kabupaten/kota pertama yang dilantik di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua Pengurus daerah (Pengda) Sumsel, Agus Harizal, ST disela-sela kegiatan pelantikan Pengcab JMSI Kota Prabumulih mengatakan, sejak JMSI hadir di Provinsi Sumsel akhir januari lalu Pengda mulai menyusun kepengurusan cabang JMSI di daerah kabupaten/kota dan Pengcab Prabumulih adalah kepengurusan cabang pertama yang dilantik di Sumsel.

"Setelah melantik dan mengukuhkan Pengcab JMSI di Kota Prabumulih, Pengda Sumsel akan meneruskan kegiatan pelantikan kepengurusan cabang JMSI di Kabupaten Lahat yang akan menjadi Pengcab kedua setelah Prabumulih, ke-2 Pengcab pertama yang dilantik ini akan segera diikuti oleh kepengurusan-kepengurusan cabang JMSI di daerah kabupaten/kota lainnya," katanya.

Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih yang baru saja dilantik, Novlis Heriansyah, SH menyatakan, usai dilantik sebagai ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih dirinya akan berupaya bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih dengan mengusung program Promosi, Publikasi dan Sosialisasi (Prokasi).

"Untuk itu saya berharap pemerintah kota Prabumulih beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan akses informasi yang seluas-luasnya kepada media-media yang tergabung di JMSI sehingga program Prokasi dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan," nyatanya.

Diakhir wawancara Novlis Heriansyah berharap, melalui Prokasi media-media yang tergabung dalam Pengcab JMSI Kota Prabumulih dapat menjalankan fungsi pers yakni sebagai sarana informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial. (nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.