Hendri Zainuddin Serahkan SFC Kepada Atta Halilintar

banner 468x60

Sejumlah fakta menarik terjadi dalam pembicaraan antara manajemen Sriwijaya FC dengan YouTuber top Asia Tanggara, Atta Halilintar dalam pertemuan di Jakarta, Rabu (5/5/2021) malam.

Salah satunya soal peran apa yang bakal diambil oleh Atta Halilintar jika jadi bergabung dengan manajemen Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC. H Hendri Zainuddin Presiden Tim Sriwijaya FC mengatakan  jika proses kerjasama dengan Atta Halilintar berjalan lancar maka keuangan Sriwijaya FC akan menjadi lebih kuat.

“Kalau memang prosesnya lancar, kita dapat bekerjasama dengan Bang Atta Halilintar maka langit Sumsel akan cerah sekali. Ketemu ini saja udah cerah gitu apalagi dia bergabung,” kata HZ ,sapaan akran H Hendri

Lantas apa yang bakal menjadi tugas dari Atta Halilintar di Sriwijaya FC?
“Dan tentu kita sepakat dengan kawan-kawan. Kalau dalam memimpin itu kan harus ada matahari satu. Artinya dalam pengelolaan itu “harus” kita serahkan pada bang Atta Halilintar,” terang pria yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini.

Namun, dia sebagai presiden klub akan support penuh.

“Jelas nanti kita akan dukung penuh. Nantinya ada pembicaraan yang sudah kami sepakati dan kalau bilang cerah cerah sekali. Apalagi di Indonesia sudah menjadi perbincangan tentu sebuah pertanda yang bagus,” tukas dia. (Edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hendri Zainuddin Serahkan SFC Kepada Atta Halilintar"