banner 728x90

Gubernur Resmikan Kantor Walikota Lubuk Linggau

banner 468x60

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meresmikan Gedung Kantor Walikota Lubuk Linggau  yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Provinsi Sumsel bersama Walikota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe, Kamis  (11/3) siang.
.
Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru dikesempatan meresmikan Command Canter Kantor Walikota Lubuk Linggau itu memuji kepemimpinan Walikota Lubuk Linggau, dimana menurutnya terobosan yang telah dilakukan oleh Walikota Lubuk Linggau patut diikuti oleh Bupati dan Walikota di Provinsi Sumsel.
.
Dikatakan Herman Deru membangun tidak cukup terlihat tapi harus terasa untuk masyarakat, oleh sebab itu Ia mengharapakan adanya tatanan infrastruktur yang fisik dan non fisik terdapat keseimbangan kebahagiaan warganya.
.
“Disini di Kota Lubuk Linggau ada suatu point yang penting dari mulai internet, pedestrian, dan lagi ada taman-tamannya di pusat peribadahan. Terobosan walikota patut kita apresiasi dengan reward yang tidak hanya berupa pendanaan tapi reward berupa sumbangsih pemikiran- pemikiran yang akan terus kita berikan untuk pak wali dan wawako,” tuturnya.
.
Herman Deru mengungkapkan Kota Lubuk Linggau menyediakan fasilitas bagi warganya.
.
“Mudah-mudahan linggau pulih dan Sumsel pulih, Pesan saya Pak Wali menginisiasi kota-kota lain yang seusia Kota Lubuk Linggau ada kesamaan kita bentuk kota lubuk linggau dengan segala kelebihannya. Masing-masing punya ciri sendiri Prabumulih punya migas, Pagaralam punya kelebihan alam yang indah dan sejuk, da kota lubuk linggau punya keduanya, kami tidak akan membiarkan akan kita Trigger melalui pembiayaan yang diberikan dari Pemprov Sumsel,” tuturnya
.
H. Herman Deru menuturkan, Pemerintah Provinsi Sumsel  berupaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan infrastruktur secara merata di 17 Kabupaten/kota di Sumsel. (ujg)

author
No Response

Leave a reply "Gubernur Resmikan Kantor Walikota Lubuk Linggau"