banner 728x90

Sahabat Hensyi Siap Hantarkan Hensyi Fitriansyah jadi Walikota Palembang

Tim Sahabat Hensyi dari berbagai komunitas telah terbentuk dan siap menghantarkan Bakal Calon Walikota Palembang 2024 Hensyi Fitriansyah terpilih menjadi Walikota Palembang.

Bahkan sahabat hensyi dari 3 komunitas ojek online terbesar di Kota Palembang, yaitu Gojek, Maxim dan Grab telah mendampingi Hensyi Fitriansyah saat audiensi dan silaturahmi dengan ketua KPU Palembang beserta jajaran akhir Maret 2022 kemarin di kantor KPU Palembang

Sahabat Hensyi dari komunitas Ojek Online Grab, Habibi mengatakan dirinya sudah mengumpulkan seribu dukungan KTP dari komunitas dan keluarga.” Insya Allah, dukungan dari komunitas dan keluarga terus bertambah,” ujarnya, Kamis (7/4/2022)

“Insya Allah dukungan dari kami bisa menghantarkan bapak Hensyi Fitriansyah jadi Walikota Palembang 2024,” kata Habibi.

Muslim anggota Paguyuban Gojek Palembang mengatakan ada 3 ribu dukungan yang siap diberikan untuk kemenangan Hensyi Fitriansyah

"Paguyuban Gojek Kota Palembang, siap memberikan dukungan. Suara dari paguyuban kira kira ada 3 ribu suara, jika serius bisa kita ambil semuanya ," kata warga Seberang Ulu 1 Palembang ini.

Deni Apriansyah dari Komunitas Game Online Kota Palembang juga mengatakan hal yang sama. “ Anggota komunitas baik itu game online sepakat mendukung bapak Hensyi Fitriansyah. Jika nanti bapak Hensyi sudah resmi menjadi calon, kami akan deklarasi ” kata nya.

Hensyi sendiri mengaku selama satu bulan ini, dirinya sudah bertemu dan minta dukungan dengan berbagai komunitas seperti komunitas ojek online, komunitas driver online, komunitas game online, paguyuban pedagang pasar, paguyuban penarik becak, supir angkot, PKL, persatuan pengusaha salon dan tata rias, paguyuban bakso dan rumah makan, dan berbagai komunitas lainnya.

“Mudah mudahan dengan banyaknya dukungan yang masuk, semakin membuka peluang untuk bisa memenangkan Pilkada Palembang. Memang tidak mudah, tapi Insya Allah,” ujarnya yakin. (ded)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.