banner 728x90

Partai Demokrat Lahat Tegak Lurus Bersama AHY

banner 468x60

Penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) di tubuh Partai Demokrat untuk menggulingkan kepengurusan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak berpengaruh sedikitpun di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lahat. Bahkan, seluruh kepengurusan partai politik berlambang mercy ini, tetap tegak lurus terhadap pimpinan saat ini.

Demikian disampaikan, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang melalui Bendahara, Fitrizal Homizi ST.

“Kepengurusan Lahat tegak lurus dengan Ketum AHY,” terangnya.

Bahkan, sambung dia, DPC PD Lahat satu komando dengan dibawah kepemimpinan Ketum AHY, sama halnya dengan pengurus ditingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Mungkin juga DPC lainnya akan bersikap seperti halnya kami. Untuk itulah, kepada simpatisan dan pengurus lainnya, jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu beredar dewasa ini,” ungkap Fitrizal.

Fitrizal berharap, permasalahan ini tidak berlarut-larut,

Di Lahat Ketua DPC PD Lahat sekaligus Bupati Lahat, tetap fokus pada roda pemerintahan dalam membangun Bumi Seganti Setungguan lebih baik lagi.

“Pun demikian Saya yang menjabat Ketua DPRD Lahat, beserta anggota dewan lainnya, tetap memberikan semangat dan dukungan penuh. Jangan sampai kita dipecah belah, tetaplah satu kesatuan,” tandasnya.

Senada dikatakan Kiki Subagio salah satu pengurus Partai Demokrat Lahat, KLB tidak berpengaruh dengan kepengurusan Demokrat Lahat.

“Sampai saat ini kami Demokrat Lahat tetap kompak dan solid serta fokus kepada Roda Pemerintahan membangun Lahat Bercahaya,” katanya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Partai Demokrat Lahat Tegak Lurus Bersama AHY"