banner 728x90

Cari Dukungan di Perbatasan Palembang-Banyuasin, Hensyi Kumpulkan 100 Dukungan KTP

Palembang, suarasumsel.net- Calon walikota Palembang, Hensyi Fitriansyah kembali melakukan kegiatannya menggalang dukungan dari warga Palembang..

Hari ini, Kamis (17/3/2022) Hensyi membagikan Formulir B1KWK resmi KPU dan menggalang dukungan KTP dari warga Palembang yang tinggal di Perbatasan Palembang- Banyuasin.

Di perbatasan Palembang-Banyuasin, Hensyi mengunjungi satu persatu rumah warga untuk meminta dukungan.

"Di perbatasan Banyuasin ini ada dua kecamatan yang hanya dipisahkan oleh jalan. Untuk sebelah kiri jalan adalah kelurahan Karya Mulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang, sementara sebelah kanan jalan adalah kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang," jelas Hensyi.

Di sini Hensyi berhasil mengumpulkan 100 dukungan KTP warga Taqwa Ujung dan Warga Perumahan Griya Lestari Abadi.

"Beguyur Bae, kalo sehari kita dapet 200 dukungan KTP, dikalikan 2,5 tahun bisa 180 ribu KTP, kalau cuma dapat 100 KTP per hari, ya 90 ribu dukungan. Tapi itu baru dukungan KTP, kalau satu KK ada 3-5 mata Pilih, artinya bisa tembus 400 ribu dukungan, karena kami hanya mengumpulkan KTP kepala keluarga tiap KK. Dengan Mata pilih aktif Palembang 750 ribuan, ya 400 ribu dukungan sudah aman untuk jadi walikota," yakin Hensyi.

Hensyi mengatakan, dirinya bergerak dari Subuh sampai Isya. "Mengapa satu hari cuma target 100 sampai 200 KTP? Karena saya bukan sekedar minta KTP, tapi minta didukung dan dipilih, jadi perlu waktu ngobrol dan basa basi dengan pemilih," katanya.

Dengan waktu 2,5 tahun yang masih panjang, Hensyi sangat yakin, target dukungan bisa tembus

"Ini baru hasil dukungan yang saya dapat secara pribadi dari rumah ke rumah. Belum ditambah dukungan dari tim sahabat hensyi yang langsung mengantarkan dukungan KTP ke posko," terang Hensyi. (Ded)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.