banner 728x90

Bersama Demokrat, Moeldoko Siap Gemparkan Indonesia

banner 468x60

Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Moeldoko meminta seluruh kader partai berlambang mercy itu untuk menyatukan kekuatan dan berjuang bersama menggapai kembali kejayaan partai.

Permintaan itu disampaikan Moeldoko dalam pidato politik perdananya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 di areal Kongres Luar Biasa (KLB) II Partai Demokrat di The Hills Hotel & Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) malam.

"Kalau semua kekuatan kita disalurkan, maka akan menggemparkan Indonesia," kata Moeldoko.

Moeldoko menyebut Partai Demokrat adalah rumah besar milik semua kader. Kekuatannya berada pada para pengurus yang menjadi komandan lapangan di daerah-daerah.

"Pemimpin itu yang menguatkan bawahannya. Bukan justru melemahkan. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh kader Partai Demokrat dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, untuk sama-sama berjuang menggapai kembali kejayaan demokrat. Tidak ada yang tertinggal. Kita semua bersatu padu. Ini adalah rumah besar kita bersama," tegasnya.

Moeldoko juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap melibatkan rakyat dalam setiap perjuangan mereka. "Tetap bersama-sama rakyat," tutup Moeldoko (oke zone)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bersama Demokrat, Moeldoko Siap Gemparkan Indonesia"