Affandi Udji, Ayah dari Akbar Alvaro Mundur dari Partai Golkar

banner 468x60

Wakil Ketua DPD Golkar Sumsel bidang Pendidikan dan Cendekiawan, H Affandi Udji dikabarkan mengundurkan diri alias keluar dari partai Golkar.

Tokoh yang dikenal sebagai Pengusaha Sukses di Sumatera Selatan itu menyebutkan, pengunduran dirinya dari Partai Golkar semata-mata agar lebih fokus membesarkan Kadin Sumsel dimana dirinya menjabat sebagai salah satu Ketua.

Affandi menolak jika pengunduran dirinya dikaitkan dengan masalah politik atau apapun, karena dirinya berkeyakinan, pada kondisi Pandemi saat ini KADIN harus ambil bagian mempercepat kebangkitan ekonomi dan itu harus dikerjakan secara fokus.

“Tidak ada masalah apapun antara saya dengan Golkar, keputusan ini saya ambil murni demi kepentingan untuk membesarkan Kadin dan juga agar saya lebih bisa fokus melaksanakan kegiatan sosial kamanusiaan secara menyeluruh dan lintas golongan.” Terang Affandi saat menyatakan alasan dirinya keluar dari Partai berlambang beringin tersebut.

Dirinya juga menilai bahwa di era saat ini, anak-anak muda harus diberikan ruang yang lebih untuk berkiprah di Partai yang sarat akan prestasi dan pengalaman seperti Partai Golkar.

“Masih banyak kader muda potensial lain di Golkar yang bisa memberi kiprah lebih bagi partai, dan seyogyanya mereka memang mendapat ruang lebih.” Tambahnya. (Dts)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Affandi Udji, Ayah dari Akbar Alvaro Mundur dari Partai Golkar"