banner 728x90

6 Anggota DPRD Masuk Formatur PAN Palembang

banner 468x60

6 dari 9 formatur yang dipilih Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kota Palembang, adalah wakil rakyat yang duduk di DPRD Palembang.

6 anggota DPRD Palembang yang terpilih masuk formatur tersebut adalah, Azhari Harris, Ruspanda Karibullah, Dauli, Sudirman, Kgs Ishak Yasin, dan Fauzi Achmad. Selanjutnya 3 formatur non parlemen adalah, Rizky Saputra, Siti Aprilia Susanti dan Cik Nona.

Menyikapi hal itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang Ruspanda Karibulla yang juga formatur terpilih, mengatakan, sebagai kader ia tunduk dan patuh dengan keputusan DPP PAN.

“Alhamdulillah Musda V DPD PAN Kota Palembang berjalan lancar. Formatur telah ditetapkan oleh Ketua Umum, tinggal menentukan siapa Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua POK, serta pengurus lainnya,” kata Ruspanda, usai acara Musda yang dilaksanakan secara virtual di kantor DPD PAN Palembang

Ia berharap, dengan terlaksananya Musda V PAN Palembang, dapat membangkitkan semangat dan menjadikan PAN lebih baik lagi kedepannya. Karena, masih banyak agenda politik yang harus dihadapi kedepannya. “Terutama dalam menghadapi Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024 mendatang. Kita berharap kedepan kursi PAN bertambah lagi, khususnya di DPRD Palembang,” pungkasnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "6 Anggota DPRD Masuk Formatur PAN Palembang"