520 Penarik Bentor Plus Keluarga Siap Menangkan Ilyas Panji Alam

 

Indralaya, SuaraSumsel.net- Dukungan untuk Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam kembali memimpin Kabupaten Ogan Ilir, datang dari berbagai komunitas, termasuk komunitas penarik bentor Kabupaten Ogan Ilir.

Tercatat dalam data dukungan resmi, ada 520 penarik bentor yang sudah dipastikan mendukung Ilyas Panji Alam dua periode.

"520 orang itu, baru penarik bentornya, belum ditambah keluarga besarnya yang dalam 1 KK ada dua sampai 8 mata pilih," kata Ketua Relawan Mawar Merah, Hensyi Fitriansyah.

Jumlah angka 520 didapatkan Hensyi dari jumlah penarik bentor yang datang pada pertemuan pertama lalu di posko mawar merah. "Insya Allah semua memilih bapak Ilyas Panji Alam, sebelum didata dan diminta foto ktpnya, terlebih dahulu saya tanya, kalau pasti mendukung bapak Ilyas, baru saya catat namanya, kalau masih ragu, saya silahkan berpikir kembali untuk pertemuan kedua akhir September nanti," jelas Pimpinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Dipastikan oleh Hensyi, jumlah dukungan dari penarik bentor se kabupaten Ogan Ilir akan lebih dari 520 orang, sebab Hensyi berpesan kepada penarik bentor, jika ada rekannya yang belum masuk dalam data, silahkan diajak pada pertemuan kedua nanti.

" Alhamdulilah, semuanya antusias mendukung bapak Ilyas Panji Alam. Seperti pada pertemuan pertama, jika saja waktu belum masuk Magrib, bisa saja jumlah penarik bentor yang datang ke posko memberikan dukungan, bisa lebih dari 520 orang," kata Hensyi. (red)

author
No Response

Leave a reply "520 Penarik Bentor Plus Keluarga Siap Menangkan Ilyas Panji Alam"