banner 728x90

SFC Inginkan Jakabaring

No comment 59 views
banner 468x60

Sriwijaya FC ingin kembali menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang jika kompetisi Liga 2 2021 jadi digelar.

Hal tersebut diungkapkan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM)

Menurut Indrayadi Stadion Gelora Sriwijaya merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia. So, jadi kebanggaan tersendiri jika sebuah klub bisa berhome base di stadion yang pernah jadi tempat pembukaan dan penutupan SEA Games XXIV Indonesia 2011 tersebut.

“Ya, tentu Sriwijaya FC berharap bisa kembali memakai Stadion Gelora Sriwijaya. Siapa sih yang gak bangga kalau main di Gelora Sriwijaya, salah satu stadion terbaik dengan standar internasional,” kata mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Namun tidak semudah itu bagi Sriwijaya FC untuk menggunakan Gelora Sriwijaya. Mengingat stadion tersebut sedang dipersiapkan untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Nah, apalagi stadion tersebut baru saja usai dipercantik menyambut gelaran Piala Dunia U-20 tersebut. Karena itu pada musim 2020 saat kompetisi gagal diputar Sriwijaya FC harus terusir dari kandangnya.

Alhasil Sriwijaya FC harus menggunakan Stadion Madya Bumi Sriwijaya dalam persiapam. Termasuk juga menjalani rangkaian uji coba jelang kompetisi.

“Ya, paling tidak kalau bisa untuk pertandingan saja. Karena untuk latihan bisa di Stadion Madya Bumi Sriwijaya atau di lapangan yang ada di Jakabaring Sport City,” tutur karyawan PT Pusri ini. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Inginkan Jakabaring"