Sampai Perempat Final Euro 2021, Inggris Belum Kebobolan

banner 468x60

Timnas Inggris masih menunjukkan pertahanan kukuh di Euro 2020. Tim Tiga Singa belum kebobolan hingga 16 besar.

Di babak 16 besar Euro 2020, Inggris menang 2-0 atas Timnas Jerman. Dalam pertandingan di Wembley, London, Inggris, Selasa (29/6/2021) malam WIB, gol The Three Lions dibukukan oleh Raheem Sterling dan Harry Kane.

Gol Sterling diciptakan pada menit ke-75. Berselang 11 menit kemudian, Harry Kane yang menggandakan keunggulan tim asuhan Gareth Southgate

agi Inggris, hasil positif atas Jerman ini juga menjadi margin kemenangan terbesar sejauh ini. Sebelumnya, Inggris menang 1-0 atas Kroasia dan Republik Ceko, serta imbang 0-0 saat melawan Skotlandia.

Sejauh ini, Inggris sudah membukukan 4 gol dan masih bersih dari catatan kemasukkan. Kapten InggrisHarry Kane, pun gembira dengan kiprah tim di Euro 2020 sejauh ini.

"Tidak, luar biasa, hari yang luar biasa, malam, sore yang luar biasa untuk kami. Jelas ada banyak tekanan, ada antusiasme besar di laga ini. Kami sudah lama menunggu," kata Kane di situs UEFA.

"Bisa tampil bagus dan menang 2-0, mencatatkan clean sheet lagi, serta melihat Wembley seperti yang dulu, sungguh luar biasa menjadi bagian di dalamnya."

"Jadi, ya kami menikmatinya tapi tentunya kami akan berupaya untuk meraih hasil baik lainnya pada hari Sabtu dan semoga bisa kembali lagi ke sini," kata pemain Tottenham Hotspur itu menambahkan.

Inggris akan berhadapan dengan Ukraina di babak perempatfinal Euro 2020. Duel itu akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Minggu (4/7) pukul 2.00 WIB.

Ukraina menyingkirkan Swedia di babak 16 besar Euro 2020. Tim asuhan Andriy Shevchenko itu memetik kemenangan atas Swedia dengan skor akhir 1-2. (dtc)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sampai Perempat Final Euro 2021, Inggris Belum Kebobolan"