banner 728x90

Ratu Dewa Siapkan Bonus Untuk Pemain PS Palembang

46 views

Palembang, suarasumsel.net- Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa menjanjikan bonus kepada para pemain PS Palembang jika berhasil lolos ke liga 2 musim depan. Janji disampaikan sekda Kota Palembang ini saat bersilaturahmi dengan seluruh pemain dan ofisial tim PS Palembang sebelum bertolak ke Gresik Jawa Timur menghadapi babak 16 besar Liga 3

”Ini semua berkat kerja tim dan pelatih, official yang baik. Serta dukungan dari warga Palembang dan masyarakat Sumsel. Kita harus tetap fokus dan semangat. Tinggal satu langkah lagi kita masuk ke Liga 2, ”jelasnya. Jumat (4/3/2022)

Di Babak 16 besar, PS Palembang tergabung di Grup AA bersama Deltras Sifoarjo, Persidekab Kediri dan PSDS Deli Serdang. Dua tim teratas dari grup AA ini dipastikan masuk ke liga 2 musim depan

Tim yang akan dihadapi PS Palembang pada laga perdana babak 16 besar adalah Deltras Sidoarjo tanggal 6 Maret 2022 pukul 13.00WIB di Stadion Gelora Joko Samudra.

Deltras sendiri memiliki Optimisme tinggi  menjelang bentrok kontra PS Palembang dalam laga pembuka Grup AA babak 16 besar Liga 3 2021, Minggu (6/3/22).

Klub berjuluk The Lobster tersebut bakal melakoni partai hidup mati akhir pekan ini. Partai yang dilangsungkan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik itu akan jadi pembuktian bagi juru ramu Deltras Sidoarjo, Zein Al Hadad untuk membawa timnya lolos ke fase berikutnya.

Meski PS Palembang bukan lawan yang mudah mengingat berstatus sebagai juara grup di babak 64 besar dan 32 besar , Zein Al Hadad optimis anak asuhnya bisa menang atas wakil dari Pulau Sumatera tersebut. "Persiapan kami sudah maksimal. Tinggal nanti berjuang di atas lapangan dan berdoa," kata Zein Al Hadad

Lebih lanjut, dalam bentrokan nanti Zein Al Hadad menjanjikan akan menampilkan skuat terbaiknya. Hal tersebut kian menambah optimisme di benak eks Persija Jakarta tersebut. "Alhamdulillah pemain kami hampir semuanya bisa bertanding dalam laga pembuka Grup AA melawan PS Palembang. Hanya satu nama kena akumulasi kartu kuning. Kami harus membidik tiga poin supaya langkah ke depan lebih ringan," cetusnya.

Deltras Sidoarjo lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup V babak 32 besar Liga 3 2021, sementara PS Palembang berstatus juara Grup T. Usai melewat persaingan sengit di fase 32 besar yang diselenggarakan pada 16-23 Februari lalu, sebanyak 16 klub kini telah lolos ke fase selanjutnya putaran nasional Liga 3 2021. (bol)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.