banner 728x90

PS Palembang Mulai Latihan

No comment 14 views

PS Palembang serius menatap Liga 3 2021. Sekalipun kompetisi sepakbola kasta ketiga di Indonesia ini belum ada kepastian kapan bakal bergulir.

Ya, Laskar Segentar Alam – julukan PS Palembang – rencananya bakal mulai bersiap diri awal bulan depan.

Hal tersebut diungkapkan Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang Kamis (28/1/2021) siang.

“Kami latihan perdana untuk tim Liga 3 pada 1 Februari,” ungkap Presiden PS Palembang, Ratu Dewa didampingi Direktur Operasional, Hanief Djohan.

Lebih lanjut RD, sapaan akrab Ratu Dewa, menambahkan Tim yang menjadi kampiun Divisi II Liga Indonesia 1998/99, akan menempah diri di stadion Patra Jaya Pertamina, Plaju.

Seperti diketahui, stadion yang menjadi venue opening ceremony Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) IX-1971, dijadikan tempat seleksi pemain PS Palembang. Baik untuk tim Liga 3, maupun tim U-15 dan U-17.

“Saat ini kita lagi mempersiapkan lapangan buat latihannya,”sambung pria yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang.

Manajemen PS Palembang, sambung pria kelahiran Muarakuang, 7 Juli 1969, akan menerbitkan surat panggilan kepada pemain.

“Juga akan bersilahturahmi dulu dengan para pembina club’ atau SSB asal pemain yang kini menjadi penggawa PS Palembang,”sambungnya.

Semua pemain, lanjutnya, akan menjalankan program Training Center (TC) Berjalan. Sehingga para pemain, selain berlatih di PS Palembang, juga akan tetap berada di club’ atau SSB asal nya.

Artinya, lanjut Ratu Dewa, program ltihan di PS Palembang juga harus dikomunikasikan dengan para pelatih dan pembina club atau asal pemain tersebut.

“Buat ada keseragamann dan tidak terjadi kesenjangan antar PS Palembang dengan SSB yang ada di kota Palembang ini,”pungkasnya. (edi/vrl)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PS Palembang Mulai Latihan"