banner 728x90

Ingin Turnamen di Palembang

No comment 54 views

Sriwijaya FC bersedia menjadi tuan rumah turnamen pra musim 2021. Bahkan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – mengusulkan pada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) agar turnamen pemanasan jelang kompetisi resmi bergulir tersebut dilaksanakan di Palembang.

Hal tersebut diungkapkan H Hendri Zainuddin Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC Jumat (5/2/2021) pagi.

Lebih lanjut HZ, sapaan Hendri Zainuddin, turnamen yang diusulkan akan dilakukan di Palembang pada PSSI bertajuk Piala Gubenur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru.

“Ya, Sriwijaya FC usulkan ke PSSI  pra musim nya bertajuk piala Gubernur Sumsel,” kata Hendri Zainuddin yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini.

Selain Piala Gubenur sebagai ajang pra musim, Hendri Zainuddin juga ingin menggelar trofeo bersama dua tim Liga 1. Yakni Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Turnamen Pra Musim dan Trofeo tersebut tak lain dimaksudkan sebagai ajang tes event venue Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang selesai dipercantik guna menghadapi Piala Dunia U-20 tahun 2023.

“Ya, selain turnamen Pra Musim kita juga akan mengusulkan untuk menjadi tuan rumah trofeo bersama Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya,” tukas dia. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ingin Turnamen di Palembang"