banner 728x90

Laga Persahabatan, PERSIPRA FC Sarangkan 2 Gol Ke Gawang Martapura FC

banner 468x60

Prabumulih, Suarasumsel.net, - Persatuan Sepak bola Indonesia Prabumulih (PERSIPRA), pada laga persahabatan melawan Martapura FC,  Sabtu (27/2) di Desa Bangun Rejo Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Martapura FC, demikian pula sebaliknya hingga skor bertahan 2 - 2 sampai akhir pertandingan.

Manajer PERSIPRA FC, Setyo Puji Hartono saat diwawancarai usai laga persahabatan mengatakan dirinya Cukup puas dengan skor yang dihasilkan, menurutnya gol gol yang tercipta hingga akhir pertandingan  adalah gol persahabatan mengingat pertandingan ini adalah ajang silaturahmi antar klub sepak bola.

"Laga persahabatan antara PERSIPRA FC dengan Martapura FC adalah ajang silaturahmi antara kedua klub sepakbola, dengan demikian yang diutamakan hanyalah pendekatan kekeluargaan bukan menang atau kalah, semoga dengan pertandingan ini kemampuan dan kecakapan masing-masing klub dapat lebih ditingkatkan," katanya.

Hal Senada juga disampaikan choach Martapura FC, Joko Nugroho saat dimintai komentarnya mengakui bahwa pertandingan antara Martapura FC dengan PERSIPRA FC hanyalah pertandingan silaturahmi untuk mengasah kemampuan masing-masing dan beradaptasi dengan berbagai kondisi lapangan.

"Namun sebagai bentuk evaluasi, komunikasi masing-masing pemain sepanjang laga persahabatan kurang maksimal sehingga tidak bisa memanfaatkan sejumlah kesempatan yang tercipta untuk mencetak gol, Kendati demikian kita cukup puas bisa Menahan imbang PERSIPRA FC dengan skor 2 sama," akunya.

Ditempat yang sama, Kepala dinas Kepemudaan & Olahraga (Kadis-Pora) Joko Firdaus, S.Pd menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Pembina PERSIPRA FC Bapak Ir Ridho Yahya MM, ketidak hadiran beliau dikarenakan adanya kegiatan resmi pemerintahan.

"Sebagai pembina PERSIPRA FC, Bapak Ir H Ridho Yahya MM sangat berkeinginan mengiringi, menghadiri dan menyaksikan langsung laga persahabatan Persipura FC dengan Martapura FC, namun karena ada kegiatan lain yang sudah terjadwalkan beliau tidak dapat menyaksikan laga ini dan beliau berpesan untuk menyampaikan permohonan maaf," paparnya. (Novlis Heriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Laga Persahabatan, PERSIPRA FC Sarangkan 2 Gol Ke Gawang Martapura FC"