Walikota Palembang Lepas Tim PS Palembang U-15 ke Piala Soeratin di Tangerang dengan Target Juara


Tim U-15 PS Palembang akan berlaga di ajang Piala Soeratin, di Tangerang, mulai tanggal 19-29 Maret 2022.

Mereka secara resmi dilepas oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo, yang diwakili oleh Asisten II Setda Palembang, Ansori di rumah wali kota, Kamis (17/3/2022).

“Saya mewakili bapak Wali Kota Palembang mengucapkan selamat bertanding, jaga kekompakan dan semangatnya. Mudah-mudahan kita dapat menjuarai Piala Soeratin U-15 di Tangerang ini,” kata Ansori.

Ketua Askot PSSI Palembang itu juga mengharapkan dukungan serta doa dari masyarakat Palembang untuk perjuangan TiM U-15 PS Palembang, sehingga PS Palembang mampu membawa nama harum di tingkat Nasional.

“Mohon doanya, PS Palembang ini mewakili Sumsel dalam memperebutkan Piala Soeratin di tingkat Nasional. Dan kita ada di Grub B bersama-sama dengan Maluku, Sumatera Barat, serta Sulawesi,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Tim U-15 PS Palembang, H. Riza Pahlevi, MA, menyampaikan, dalam Kompetisi Piala Soeratin di Tangerang, PS Palembang optimis akan menargetkan prestasi setinggi-tingginya.

“Minimal kita masuk Semi Final,” ujar Riza.

Ia menyebutkan, tantangan besar dihadapi PS Palembang U-15), karena langsung bertemu Sumatera Barat, jawara tahun lalu.

“Jadi memang pertemuan perdana kita akan melawan jagoan yang luar biasa. Tetapi kita optimis dan akan berupaya terus,” kata Riza. (Hms)

Berita Terkait

Top