Wawako Sidak Pasar Lemabang

No comment 95 views
banner 468x60

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan inspeksi mendadak (sidak) serta melihat kondisi di Pasar tradisional Lemabang, Kamis, 11 Febuari 2021.

Pasar Lemabang telah rampung pembenahannya didalam pasar, kedatangan Wakil Walikota menyambut dengan raut wajah yang gembira.

“Pagi ini saya berkunjung ke Pasar Lemabang berdasarkan informasi, Pasar Lembang telah rampung membenahi bagian dalamnya, dan alhamdulillah proses sudah selesai.” kata Fitri.

Sidak yang bertujuan mensosialisasikan para pedagang yang di terminal.

“saya menyampaikan bahwa seluruh pedagang maupun pembeli aktivitasnya itu hanya di dalam pasar. Untuk di luar pasar bukan tempat untuk berjualan atau melakukan transaksi jual beli,” imbuhnya.

Fitri juga memberi penjelasan kepada pedagang dan minta kerja sama yang untuk memenuhi lapak didalam yang sudah selesai dibenahi.

“Jadi kami mohon kerja samanya dengan seluruh pedagang dan juga pembeli terutama pedagang supaya masuk ke dalam Pasar Lembang, tidak boleh lagi berjualan di luar, Jadi tolong penuhi Pasar Lemabang, tempatnya sudah kita siapkan, kondisinya sudah bagus sudah rapi,” lanjutnya.

Masih kata Fitri, dengan anggaran Rp 2,1 M. Pasar Lemabang akan secara bertahan dibenahi agar rapi.

“Menjadikan kenyamanan dan ketertiban di pasar bagi masyarakat Kota Palembang,” harapannya. (Kem)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wawako Sidak Pasar Lemabang"