banner 728x90

Gubernur Hadiri Perayaan Imlek

No comment 38 views

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri perayaan Imlek yang diselenggarakan Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya di Jalan Sayangan, 16 Ilir Palembang, Jumat (12/2/21).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengucapkan, selamat atas perayaan Tahun Imlek 2021. Pihaknya berharap, tahun baru ini menjadi semangat baru dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari.
.
“Harus menjadi semagat baru, sekarang kita berhadapan shio kerbau logam. Semangat melawan pandemi Covid-19 harus sekuat Kerbau Logam juga,” ucapnya.
.
Dijelaskan Herman Deru, pihaknya mempersilahkan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.
.
“Kita sudah ada vaksin, namun prokes tetap harus terus dijaga. Silahkan beraktifitas seperti biasanya dengan tetap menerapkan 3M, termasuk kegiatan keagamaan masing-masing,” terangan.
.
Gubernur Sumsel, Herman Deru berharap, semangat Kerbau Logam juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari membiasakan diri agar bekerja dengan benar, beribadah dengan lebih baik dan lain sebagainya.
.
Ketua Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya, Biksu Sukarman mengatakan, imlek tahun ini berbeda dengan sebelumnya, sebab masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Sehingga mayoritas jamaah hanya mengikuti pelaksanaan ibadah dari rumah berbasis online. (Humas)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Hadiri Perayaan Imlek"