Wawako Bantu 20 Karung Beras

No comment 136 views
banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) menerima kunjungan dari Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.  Orang nomor dua di Kota Palembang ini mengunjungi Sekretariat RMPN di Jalan Supersemar, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Sehabis dari kunjungannya dari Kecamatan Sematang Borang, Fitrianti Agustustinda tiba di Sekretariat RMPN pada pukul 11.30 Wib. Adik kandung mantan Walikota Palembang (Alm) Romi Herton ini  disambut antusias oleh anak-anak yang telah menunggu.

Wawako Palembang, langsung menghampiri anak-anak dengan ramah dan menebar senyuman. “Apa kabar anak-anak , lagi baca buku apa,” spontan Finda, Selasa (02/03/2021)

Menanggapi hal tersebut, Finda sapaan akrabnya cukup terkesima melihat apa yang sudah dilakukan oleh Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN). “Karena di sini rumah online untuk kegiatan belajar anak-anak kami akan akomodir terkait bantuan internet dari pemerintah kota Palembang. Harapan saya semoga ini menjadi motivasi bagi para pemuda di kota Palembang, dan menjadi contoh,” harapnya

Selain itu juga Fitrianti Agustustinda, memberikan bantuan beras sebanyak 20 karung kepada ibu-ibu dari anak-anak yang hadir di Sekretariat RMPN. Fitrianti juga memberikan bantuan buku bacaan 200 eksemplar.

Ditempat yang sama hadir pula Ir. Suparman Romans Staf Khusus Walikota Palembang Bidang Pemuda..  Pria yang juga Sekretaris Umum KONI Sumsel ini  mengatakan apa yang dilakukan oleh teman-teman RMPN sebuah cermin dari para pemuda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah sosial.

“Terutama mereka peduli untuk membangun karakter anak-anak usia dini mulai pendidikan dan keagamaan,” katanya.

Johannes Firano, SH sangat mengapresiasi atas kunjungan Wawako Palembang. “Alhamdulillah tidak diduga-duga Sekretariat kita kedatangan Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda,” terang dia.

Masih di tempat yang sama Jo menjelaskan, banyak program yang sudah dilakukan. “Ya, RMPN, Mei nanti genap berusia satu tahun dan sudah banyak yang kita lakukan dari bakti sosial, pendidikan umum hingga ke agamaan,” jelasnya. (vrl)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wawako Bantu 20 Karung Beras"