Warga Pertanyakan Kesalahan Apa Dengan Cik Ujang “Belasan Tahun Jl Tak Kunjung Diaspal”

LAHAT, Suarasumsel.net ------ Sejumlah warga di Jl Komalasari RT 09 RW 03 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, mengeluh dan mempertanyakan ada kesalahan apa dengan Kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH.

"Tapelah salah kami warga Jl Komalasari RT 09 RW 03 keluraha Pasar Lama kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sanglah jalan lain se-Kota Lahat angat lah di sspal ulang gale, mangke jalan kami dide," tanya Darwis warga Jl Komalasari, pada Jum'at (2/12/2022).

Dalam cuitannya di "Grup Sudut Pandang" Darwis mempertanyakan untuk kelurahan Pasar Lama ini entah kapan, padahal kelurahan Pasar Lama ini sangat sedikit jalan kampungnya.

"Seperti jalan Sekip, Komalasari, Gotong Royong, dan Talang Kapuk RT 09 RW 03 kelurahan Pasar Lama kecamatan Kota Kabupaten Lahat," ujarnya.

Ketika ditanya berapa panjang jalan, ditambahkan Darwis, untuk panjangnya dirinya tidakengetahui. "Nah, untuk panjangnya dide keruan, Anye tembus kepinggir Rel Talang Banten," ucap Darwis dengan nada sedikit kesal.

Bahkan, diakuinya, jalan Komalasari di RT 09 RW 03 kelurahan Pasar Lama kecamatan Kota, Kabupaten Lahat ini sudah sangat lama sekali tidak dilakukan pengaspalan ulang.

"Jalan kami di aspal sejak kepemimpinan jaman Bupati Lahat Harunata, sampai sekarang Dide kelah di aspal aspal lagi. Sedangkan, kelurahan Talang Jawa, Perumnas dan lainnya setiap tahun diaspal. 'Ape Pak Cik Ujang Sakit Ati Ngak Kamu Sangka Jl Kami Ditinggalkah," tukasnya dengan logat kental Lahat.

Hal senada disampaikan warga lain Saroni yang juga mempertanyakan ditempatnya yang tidak di aspal.

"Jangankan kamu kak, sekip Bae sejak zaman Bupati Lahat Harunata guk maini Lum di aspal, maaf perumnas, talang jawo di aspal terus setiap tahun," tegas Saroni.

Ia mengatakan, untuk kelurahan Pasar Lama hanya di Aspal jalan menuju kantor Lurah Pasar Lama, sedangkan di dari RT 14 sampai dengan RT 16 dari pangkal Jl ke Pertamina sampai SD 07 Veteran, Talang Kapuk Kuburan, Jl Gotong Royong tembus ke Gelora tak kunjung di Aspal.

"Ngape laju cak pilih kasih Bupati Lahat Cik Ujang. Padahal di Sekip itu menang telak pak Cik Ujang. Untuk itu, kami minta cakmno caronyo setiap jalan di Kelurahan Lahat ini dilakukan galo Aspal," pinta Saroni. (Din)

author
No Response

Comments are closed.