Wali Kota Pagar Alam mengucapkan selamat dan sukses kepengurusan DPD Dewan PPNI Periode 2022-2027


Pagaralam, suarasumsel.net —¬†Hadiri Pelantikan DPD PPNI Kota Pagar Alam, Wali Kota Alpian Maskoni ajak seluruh perawat bersama dengan Pemkot Pagar Alam untuk bersinergi melaksanakan berbagai penanganan masalah kesehatan di Kota Pagar Alam serta memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat secara luas, bertempat di Gedung Serba Guna ITBIS Lembah Dempo, Kota Pagar Alam, Sabtu pagi (14/01/2023).

Mengawali sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh kepengurusan DPD dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Periode 2022-2027 yang dilantik pada hari ini.

“Hendaknya momentum pelantikan ini dapat kita maknai secara positif, sebagai garis start kepemimpinan satu periode kedepan untuk bersama-sama dapat dilakukan secara profesional dan bertanggung jawab, sehingga kepengurusan PPNI Kota Pagar Alam dapat selalu siap dalam menghadapi berbagai dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai perawat,” ucap Wali Kota.

“Semoga, kepengurusan DPD PPNI yang baru dilantik dapat menciptakan kegiatan-kegiatan yang mampu menyentuh masyarakat, sehingga PPNI dapat menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas, yang menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama mereka yang masih kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan,” harap Wali Kota.

Dengan mengangkat tema “Perawatan Pagar Alam Luar Biasa, Pagar Alam Menuju Puncak”, DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kota Pagar Alam dilantik langsung oleh Ketua DPD PPNI Provinsi Sumatera Selatan H. Subhan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Kepala BNN, Camat Pagar Alam Selatan, Camat Dempo Utara, Rektor ITBIS, Perwakilan IBI dan Seluruh Kepala Puskesmas se-Kota Pagar Alam.(AD)

Berita Terkait

Top