Teror Tengah Malam dari No Hp 082276976574

118 views
banner 468x60

Palembang, suarasumsel.-Beberapa hari belakang, ada beberapa warga kota Palembang mengeluhkan teror tengah malam dari no hp 082276976574.

Teror dilakukan no hp 082276976574 dengan cara menghubungi telpon warga ditengah malam antara pukul 12 malam sampai 3 subuh.

Ini bukan hanya dilakukan satu malam saja, namun dilakukan sampai satu Minggu. Saat telpon diangkat, tidak ada suara, hanya diam. Saat dimatikan, kembali peneror melakukan penelponan.

Seperti yang diungkapkan Herman. Menurutnya selama 5 malam berturut turut, dirinya ditelp oleh no hp  082276976574

"Pertama jam 1 malam. No ini nelp, saat diangkat tidak ada orangnya, hanya diam. Saat dimatikan, kembali menelpon, saat diangkat hanya diam," katanya, Sabtu (15/1/2022)

Kemudian besoknya jam 2 malam kembali menelpon , dengan cara yang sama. "Tengah malam, saat lagi tidur, tiba tiba nelp, saat diangkat hanya diam saja. Bukan hanya sekali, tapi sudah lima malam, saat ditelp balik, tidak diangkat, "sesalnya.

Menurut Herman, teror ini sangat mengganggu  saat jam istirahat

Bukan hanya Herman, Rudi juga mengalami hal yang sama. Menurutnya, si peneror menelpon jam 3 subuh."saat diangkat, hanya diam saja," jelasnya.

Bukan Hanya Herman dan Rudi, kejadian ini dialami beberapa warga Palembang lainnya

"Tengah malam, saat lagi tidur, ada yang nelpon, saat diangkat Diam, lalu nelpon lagi, Diam lagi. Ini jam satu malam," kata Rini.

Saat suarasumsel coba menghubungi nomor ini, diangkat oleh seorang laki-laki. Saat ditanyakan ini nomor  siapa, dan mengapa menelpon orang ditengah malam, telpon langsung dimatikan.

Begitu juga saat dihubungi menggunakan nomor lain.

Saat nomor hp 082276976574 ini dicek di aplikasi get contack, terdapat beberapa nama yang keluar, ini menandakan sudah banyak yang ditelpon oleh nomor ini.

Nama nama yang tersimpan di aplikasi get contack Diantaranya, nelp jam 3 malam, miscall tengah malam, nelp tengah malam, nelp hanya diam dan lain lain. (Wah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.