Herman Deru Hadiri Pelantikan DPD IKAFH UNDIP

banner 468x60

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku bangga hadirnya organisasi DPD Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Diponogoro (IKAFH UNDIP) Provinsi Sumsel. Sebagai alumni Ilmu Hukum, dia ingin IKAFH UNDIP Sumsel dapat memberikan perannya ditengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama memberikan sebuah program yang edukatif sifatnya sosialisasi kepada masyarakat kita terkait degan sadar hukum," katanya saat sambutan pada Pelantikan DPD IKAFH UNDIP Provinsi Sumsel bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (15/1).

Dikatakan, dalam mengedukasi masyarakat

termasuk ke sekolah-sekolah mulai dari tingkat pendidikan terendah hinnga perguruan tinggi. Bahkan dirinya telah menandatangani Peraturan Gubernur (Pergub) terkait edukasi Ilmu Hukum yang akan diterapkan hingga ke sekolah mendasar.

Tak hanya itu saja, menurutnya dengan Perbug ini tentunya Pemprov Sumsel akan mellibatkan semua elemen yang berkaitan dengan hukum untuk bergerak dilapangan termasuk mahasiswa-mahasiswa KKN untuk memberikan literasi hukum kepada masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan ini, Asisten I Pemprov Sumsel Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Rosidin Hasan, Karo Humas dan Protokol Sumsel, Rika Efianti, Ketua DPD IKAFH UNDIP, Harun Pahala, Sekjen IKAFH UNDIP, Dirgantara Putra (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.