PT MIP Kucurkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance ke Pemkab Lahat

LAHAT, suarasumsel.net ----- Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, Jum'at (25/11) secara simbolis menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari salah satu perusahaan Batubara di Kabupaten Lahat.

Satu unit mobil Ambulance yang diberikan oleh PT Mustika Indah Permai (PT MIP) tersebut, bertujuan untuk membantu kelancaran dalam menangani pasien ataupun warga yang membutuhkan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada perusahaan tambang batubara yang peduli terhadap Kabupaten Lahat ini.

"Alhamdulillah, bantuan mobil Ambulance ini salah satu bentuk kepedulian dari perusahaan batubara yang beraktivitas diwilayah Kabupaten Lahat," ungkap Cik Ujang.

Sekali lagi terima kasih, dikatakan Bupati Lahat, atas kontribusinya untuk pembangunan Kabupaten Lahat yang Bercahaya. Selain itu, dirinya mengajak seluruh perusahaan tambang batubara yang beroperasi diwilayah Kabupaten Lahat, terus bersinergi dengan Pemkab Lahat.

"Tidak itu saja, kami berharap kiranya perusahaan pemegang ijin usaha penambangan (IUP) yang ada dewasa ini, tentunya dapat menyisihkan rezekinya, dapat membantu warga disekitar areal tambang," pesan Bupati Lahat.

Yang paling utama, dijelaskan Cik Ujang, dan harus menjadi perhatian khusus kepada penduduk yang arealnya masuk dalam Ring 1, semakin membantu mereka meringankan beban.

"Melalui CSR ini, pastinya sangat dirasakan sekali, baik itu bidang pendidikan, kesehatan ataupun pembangunan infrastruktur yang ada," tambahnya.

Terakhir, menurut Cik Ujang, banyak sekali program dan Pemkab Lahat harus mendapatkan dukungan serta sinergi dari perusahaan tambang yang mayoritas berusaha di Kecamatan Merapi Area.

"Yang jelas, kalau kita selalu bersinergi maka pembangunan di Kabupaten Lahat akan semakin Bercahaya," tutup Bupati Lahat. (Din)

author
No Response

Comments are closed.