banner 728x90

Senam Zumba Bersama Liza Natalia, Tutup Perayaan HUT Kota

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Dalam rangka perayaan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke-21, Pemerintah kota Prabumulih beserta jajarannya, Minggu (23/10) menggelar senam bersama masyarakat di Taman Kota Prabujaya (PJ) dengan mengundang istruktur Senam Ibu Kota,  Liza Natalia.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM disaat menyapa warganya mengatakan, perayaan HUT Kota tidak harus dilakukan malam hari dengan mengundang artis dangdut Ibukota, menurutnya tanpa mengurangi kemerahannya perayaan HUT Kota bisa juga dilakukan di pagi hari dengan mendatangkan instruktur senam ternama.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Kota Prabumulih ditutup dengan kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta masyarakat dari berbagai lapisan sambil memungut sampah menuju lapangan Prabujaya untuk selanjutnya Senam bersama," katanya.

Ridho Yahya menjelaskan, sembari jalan sehat disertai juga dengan memungut sampah, sehingga selain badan sehat kebersihan lingkungan tetap terjaga, selain itu melalui kegiatan tersebut dirinya ingin memberikan pesan bahwa membersihkan lingkungan bukan hanya tugas penyapu jalan tetapi tugas masyarakat.

Dingatkan Ridho Yahya, menggelar peringatan HUT Kota tidak perlu dilakukan pada malam hari karena karena terlalu banyak resiko yang harus dijaga, diantaranya rawan memicu terjadinya pesta minuman keras dan narkoba yang cenderung menyebabkan terjadinya keributan sehingga membuat petugas keamanan berkerja ekstra keras.

Liza Natalia saat dimintai komentarnya mengaku, senang hadir di Prabumulih apalagi ini merupakan kedelapan kalinya ia hadir di Prabumulih senam bersama, dirinya mengaku tidak pernah bosan datang ke Prabumulih guna berzumba bersama menyehatkan masyarakat Prabumulih.

"Semangat saya terus terang bertambah apalagi melihat antusias masyarakat Prabumulih mengikuti senam sangat besar sekali, ayo kita senam bersama, sambil menggerakkan dan menggoyangkan badan agar sehat,” pungkasnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.