banner 728x90

PJ Bupati Buka Langsung Lomba Bidar Mini Bupati Cup Tahun 2022

MUARA ENIM, Suarasumsel.net --- Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan AP., M.Si., bertempat didanau Cecuho Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Kamis  (27/10) membuka secara langsung acara lomba bidar mini Bupagi Cup dalam memperingati Hut Bumi Serasan Sekundang ke 76 Tahun di danau Cecuho Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan lomba bidar mini bupati cup tahun 2022, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Muara Enim, M Chandra, Ketua Podsi Izudin, Kadin Dispora, Plt Camat, Dandim yang diwakili oleh Danramil, perwakilan Polri, Kades Muara Lawai beserta perangkat, panitia kegiatan dan para peserta lomba bidar mini Bupati Cup.

Ketua pelaksana kegiatan, Abi Nurwardani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba bidar mini bupati cup yang pertama ini dalam rangka untuk memperingati hari jadi Muara Enim ke 76 tahun, adapun anggaran kegiatan bersumber dari anggaran Koni Tahun 2022.

"Kegiatan ini bertjuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pendayung dan menimbulkan atlit yang baik, mari kita sama sama meriahkan dan mensukseskan lomba bidar mini bupati cup dalam rangka HUT Muara Enim ke 76 tahun 2022 didanai Cecuho Desa Muara Lawai," ujarnya. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.