banner 728x90

Meriahkan HUT Korpri ke-51, Pemkot Pagaralam Gelar Turnamen Badminton Antar ASN & PPPK

PAGARALAM, Suarasumsel.net --- Walikota Pagaralam, Selasa (22/11) di Gedung Badminton Hendrik Desa Petani Kelurahan Alundua Kecamatan Pagar Alam Utara membuka secara resmi Turnamen Badminton antar Aparat Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam.

Pada sambutannya, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Ketua Korps Pegawai Negeri (Korpri) beserta pengurusnta dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 Tahun 2022 serta meminta kepada seluruh ASN dan PPPK untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini.

"Bertandinglah dengan baik dan tetap jaga sportivitas karena pada pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga untuk mempererat hubungan tari silaturahmi antar sesama ASN dan PPPK di lingkungan Pemkot Pagar Alam" katanya.

Alpian Maskoni berharap, melalui kegiatan ini hendaknya dapat mendorong kebersamaan, kekompakan serta meningkatkan kinerja ASN dan PPPK di Lingkungan Pemkot Pagar Alam dan Korpri dapat terus menjadi lokomotif penggerak reformasi birokrasi dalam pembangunan, khususnya di Kota Pagar Alam.

Turnamen ini digelar dalam rangka HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 dengan tema "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri", turnamen ini terdiri dari 2 kategori yakni Beregu Putra dan Perorangan Ganda Putra, yang dilakukan mulai tanggal 22-29 November 2022.

Turut hadir pada pembukaan kegiatan ini Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (SS-Kahfi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.