banner 728x90

Sejumlah Tempat Pasum dan Rumah Warga Dibedah Dandim 0405/Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net --- Guna untuk memastikan sampai sejauh mana tahap pengerjaan atau pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) oleh anggotanya, membuat Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp, langsung terjun kelokasi pekerjaan di Desa Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Dengan turunnya, orang nomor satu di jajaran Kodim 0405 Lahat kelokasi TMMD kedesa Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang tersebut, untuk melakukan peninjauan tahap pekerjaan, yang dilakukan pada Jum'at (16/9/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Turut hadir bersama Dandim 0405/Lahat dalam pengecekan tahap pengerjaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat diantaranya:
- Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyanto SIp.
- Danramil 405-07/Pulau Pinang Kapten Inf Mulyadi.
- Pasiter Kodim 0405/Lahat Kapten Inf Bambang Ragil.
- Anggota unit Intel Dim 0405/Lahat Serda Andi Seprianto.
- Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang Serda Mardiansyah.
- Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Yuni Ardi.
- Warga desa Pagar Batu, serta perangkat desa Pagar Batu.

"Sengaja kita turun kelapangan ini, tujuannya guna untuk memastikan tahap pengerjaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat yang berlokasi di Desa Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat ini, sudah sampai kemana," tegas Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Tony Oki Priyanto SIp disela sela lokasi.

Sehingga, sambung Dandim 0405 Lahat, dengan langsung terjun ketitik lokasi supaya dapat bisa memperkirakan hasil pengerjaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat.

"Tujuannya, agar kita dapat mengetahui sampai dimana pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat. Mulai pembuatan jalan, pengerasan untuk menghubungkan Desa Perigi menuju Desa Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang, dengan panjang 2,5 kilometer dengan lebar 8 meter," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, diakui Tony Oki, dalam kegiatan TMMD Kodim 0405 Lahat ini, juga melaksanakan "Beda Rumah" rehap Masjid desa Pagar Batu, pembuatan Pos Kambling, serta pembuatan kamar mandi umum beserta MCK desa Pagar Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Acara terakhir, sekira pukul 12.30 WIB, kegiatan peninjauan/pengecekan tahap pengerjaan kegiatan TMMD Kodim/Lahat, selesai dalam keadaan tertib dan aman.

Kades Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Yuni Ardi selain mengucapkan banyak terima kasih juga sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat, yang telah berupaya membangun, mulai merehab Masjid, melakukan Beda Rumah, membangun pos kambling serta pembuat MCK.

"Atas nama Pemdes Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang, saya mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat, yang telah bekerja keras membangun sejumlah tempat umum. Sekali lagi terima kasih, pak Dandim 0405/Lahat, beserta anggota Kodim 0405/Lahat," tutup Kades Pagar Batu. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.