banner 728x90

Laga Persahabatan, PERSIPRA FC Unggul 0 – 1 atas Jiwa Baru FC

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Kapten kesebelasan Ir H Ridho Yahya MM, Jumat (16/9) memimpin langsung Persatuan Sepak Bola Prabumulih (PERSIPRA) All Starr, melawan Jiwa Baru FC pada pertandingan persahabatan di Lapangan Desa jiwa baru Kecamatan Lubai Kab Muara enim dan berhasil meraih skor 0 - 1 untuk kemenangan PERSIPRA.

Ir H Ridho Yahya MM yang juga penjabat Walikota Prabumulih menyampaikan, tujuan dilaksanakannya pertandingan persahabatam ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi antara kedua kesebelasan sekaligus sebagai pembinaaan kepada tim Persipra untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pertandingan.

"Melalui sejumlah pertandingan persahabat yang dilakukan, pemain PERSIPRA FC All Star bertemu dengan berbagai kondisi medan lapangan, jadi tidak hanya biasa bermain di lapangan yang bagus tapi juga bisa bermain di lapangan seadanya," katanya.

Kedatangan Ir Ridho Yahya bersama PERSIPRA FC disambut antusias oleh masyarakat Desa Jiwa Baru, salah seorang warga saat dimintai komentarnya mengatakan, kedatangan PERSIPRA FC telah memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat Desa Jiwa Baru.

"Dengan adanya pertandingan persahabatan antara PERSIPRA FC dan Jiwa Baru FC ini, menjadi hiburan tersendiri bagi kami masyarakat sekitar, selain itu kami bisa berjualan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan penonton," ujarnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.