banner 728x90

Gubernur Dukung Program PT PGN

78 views

Gubernur Sumsel H Herman Deru mendukung program PT. Pertamina Gas Negara (PGN) dalam peningkatan jaringan gas rumah tangga bagi masyarakat Sumsel. Program itu menurut Herman Deru selaras dengan programnya yaitu Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) dalam mengurangi biaya hidup rumah tangga.

"Saya mendukung program ini, sehingga nanti dengan adanya jaringan gas rumah tangga dapat mengurangi biaya hidup,"kata Herman Deru saat Menerima Direksi PT. Pertamina Gas Negara (PGN), Direksi Sales dan Operation, Faris Aziz diruang tamu Gubernur Sumsel, Senin (21/4).

Progran jaringan gas rumah tangga lanjut Herman Deru akan di koneksikannya dengan program GSMP sehingga biaya hidup jauh lebih murah.

Untuk itu, Herman Deru meminta PT. PGN untuk bekerjasama dengan Pemrintah Daerah dalam mensosialisasikan program jaringan gas rumah tangga itu kepada masyarakat secara komperenshif. Sehingga masyarakat benar-benar dapat mengetahui manfaat dari jaringan gas rumah tangga tersebut.

Bahkan dukungan Bapak Pembangunan Sumsel itu untuk merealisasikan program jaringan gas rumah tangga ini dalam waktu dekat akan mengumpulkan Bupati/Walikota se Sumsel.

Turut hadir Kepala Dinas ESDM Sumsel, Hendriansyah, Direktur Infrastruktur dan Teknologi, Achmad Muchtasyar, GM Sales dan Operasional Regional 1, Afdal, GM Operation dan Maintenance, Posma Sirait, Area Head PGN Palembang, Muhammad Mirza. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.