Giliran Warga Jadian Baru Diberikan Himbauan Untuk Menjaga Kamtibmas

LAHAT, Suarasumsel.net  ----- Demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kecamatan Mulak Ulu, kini giliran warga desa Jadian Baru kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, didatangi Kapolsek Mulak Ulu, Kanit Sabhara dan Kanit Prov.

Usai dari turun Sholat Jum'at, Kapolsek Mulak Ulu IPTU Ismail SE bersama beberapa anggota menyambangi warga desa Jadian Baru kecamatan Mulak Sebingkai, mengajak untuk menjaga warga bersama sama menjaga keamanan lingkungan.

"Benar, selain memberikan himbauan Kamtibmas kita juga mengajak masyarakat desa Jadian Baru kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat untuk dapat bersama sama menjaga keamanan lingkungan," tegas Kapolsek Mulak Ulu, pada Jum'at (9/12/2022).

Bukan hanya memberikan himbauan saja, diakui Ismail, usai dari Sholat Jum'at tersebut dirinya bersama anggota menyambangi rumah rumah warga desa Jadian Baru kecamatan Mulak Sebingkai.

Tujuan menyambangi rumah warga tersebut, dikatakan Kapolsek Mulak Ulu, untuk menegaskan serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan untuk tidak mudah percaya dengan orang orang baru dikenal.

"Iya, selain menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, kita juga mengingatkan warga Jadian Baru untuk tidak mudah percaya dengan orang orang yang baru dikenal," pungkasnya. (Din)

author
No Response

Comments are closed.