Fitrianti Agustinda Terjun Langsung Cek Jalan Rusak di Kecamatan Sematang Borang

banner 468x60

Wakil Walikota  (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda cepat menyerap aspirasi masyarakat. Sempat menerima aspirasi melalui video perihal jalan rusak yang dikirimkan oleh warga perumahan Griya Insan Mulya kelurahan Srimulya kecamatan Sematang Borang, Fitrianti Agustinda secara langsung meninjau lokasi jalan utama yang rusak  tersebut.

Tidak sendiri Wawako juga membawa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Dalam tinjauannya, Fitri bersama OPD terkait secara langsung mempelajari permasalahan yang ada. Mengingat konsep jalan tersebut masih tanggung jawab developer untuk melakukan perbaikan kembali.

Selain itu juga kejelasan hibah jalan tersebut harus jelas, apakah sudah diserahkan kepada Pemkot Palembang atau belum. Tentunya dari Pemkot sendiri tidak bisa menerima kondisi seperti ini, semua harus sesuai prosedur.

“Saya rasa penanggung jawab Perumahan tersebut harus kembali kita panggil dan duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini. Selain itu juga perwakilan masyarakat harus kita hadirkan. Tentunya hal ini merupakan tanggung jawab Camat Sematang Borang untuk secepatnya melakukan rapat bersama agar masalah ini tidak berlarut-larut,” jelasnya, saat berdiskusi bersama warga perumahan Griya Insan Mulya, Senin, (15/2/2021)

Lanjutnya, ia mengharapkan kepada developer perumahan agar bisa melakukan pengerjaannya serta kwalitas jalan perumahan yang baik. Dilain hal ia juga menerima permohonan warga setempat untuk dibelikan sajadah musholah.

Ditempat yang sama, ketua perumahan Griya Insan Mulya, Maryadi menambahkan jika kondisi yang sudah dialami ini sudah berjalan 4 tahun pasca perbaikan jalan yang sudah dilakukan oleh pihak pengembang. Banyak sekali rintangan yang kami alami seperti terjatuh dari motor akibat jalan yang rusak, belum lagi ada beberapa warga ibu hamil yang mengalami keguguran akibat akses jalan yang kurang baik.

“Bagaimana tidak saat keluar rumah kondisi jalan sudah rusak dan keluar dari komplek rumah juga kembali disambut dengan diperparahnya jalan yang rusak. Maka dari itu kami sangat menaruh harapan besar kepada Pemkot Palembang untuk membantu, agar kami bisa menikmati akses jalan yang bagus sehingga perjalanan serta aktivitas berjalan dengan cepat,” harapnya. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Fitrianti Agustinda Terjun Langsung Cek Jalan Rusak di Kecamatan Sematang Borang"