banner 728x90

Kepengurusan DPD & DPC PAN Prabumulih Resmi Dilantik

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kota Prabumulih, Minggu (19/6) bertempat di ruang serba guna Hotel Grand Nikita  secara resmi dilantik ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan pelantikan seluruh jajaran kepengurusan DPD dan DPC Partai PAN tersebut juga diiringi dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD untuk menentukan arah dan kebijakan partai menghadapi pelaksanaan Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai PAN Prabumulih yang baru saja dilantik, Hermali SPd menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah perwakilan Pengurus partai dan para undangan yang telah menyempatkan diri menghadiri pelantikan pengurus DPD & DPC PAN Prabumulih.

"Kami juga menyampaikan rasa terimakasihnya tak terhingga kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPW Partai PAN Sumsel yang telah mempercayakan kepengurusan DPD PAN Prabumulih kepada kami, untuk itu kami siap menjalankan roda partai PAN dengan melaksanakan instruksi partai di akar rumput," katanya.

Hermali juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para kader PAN Kota Prabumulih yang tersebar di 6 Kecamatan dan 47 Desa dan Kelurahan yang sudah merampungkan susunan kepengurusan serta kebutuhan saksi di 372 TPS yang saat ini sudah terpenuhi 95 % dan telah dilaporkan ke Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) di Komisi Pemilihan Umum (KPU), sedangkan sisahnya akhir bulan ini rampung 100 %.

"Perlu juga kami sampaikan pada DPW PAN Sumsel bahwa saat ini, Partai PAN di Prabumulih memiliki 3 kursi di lembaga legislatif sehingga bisa menyerap aspirasi masyarakat dan menyalurkan ke Pemerintah kota, pada Pileg 2024 mendatang kami menargetkan setiap Daerah pemilihan (Dapil) memiliki Wakil rakyat," ujarnya.

Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM diwakili Assisten I, Drs Aris Priadi MSi pada kata sambutannya menyampaikan permintaan maaf dari Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang tidak menghadiri secara langsung kegiatan DPD PAN Prabumulih karena sedang melaksanakan kegiatan di tempat lain.

"Bapak Walikota juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD dan DPC PAN serta berharap pelaksanaan Rakerda yang digelar berlangsung aman, lancar dan sukses, semoga saja walau tanpa kehadiran beliau tidak mengurangi kekhidmatan acara ini dan pengurus yang dilantik dapat meneruskan sinergitas PAN  dengan Pemerintah kota seperti selama ini," pungkasnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.