Tunjukkan Kesungguhan Pencalonannya, Deni Victoria Kembalikan Formulir Ke Partai Nasdem


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Tunjukkan kesungguhannya maju sebagai Bakal calon (Balon) Walikota Prabumulih, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, Selasa (7/5) mengembalikan formulir Balon Walikota ke sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Usai mengembalikan formulir tersebut, Deni Victoria mengatakan, kehadirannya di Sekretariat DPD Partai Nasdem adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota Prabumulih, menurutnya pengembalian formulir tersebut adalah bukti kesungguhan pencalonannya sebagai Walikota.

“Pengembalian formulir ke Partai Nasdem adalah partai yang kedua, sebelumnya saya juga telah mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota ke Partai Amanat Nasional (PAN), mudah – mudahan setelah melihat hasil survei kedua partai tersebut dapat mendukung dan mengusung pencalonan saya,” katanya.

Saat ditanya dipanggilnya dirinya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terkait Pemilihan umum (Pemilu), Deni Victoria mengakui sudah mendapat petunjuk dari DPP terkait pencalonannya menunggu hasil survei, menurutnya suatu hal yang percuma saja jika survey rendah tapi tetap memaksakan diri.

“Mengenai siapa Balon Wakil Walikota (Wawako) yang akan mendampingi, nanti akan kita komunikasikan lagi dengan para pimpinan Partai politik (Parpol),¬† mudah – mudahan dengan kesamaan visi dan misi kita akan mendapatkan wakil yang bisa berkerja sama untuk membangun Kota Prabumulih yang lebih bsik,” akunya. (Novlis Heriansyah)

Berita Terkait

Top