Wawako Palembang Tinjau Titik Banjir di Jalan Pipa

banner 468x60

Fitrianti Agustinda Meninjau Titik Banjir di Jalan Pipa

Palembang, suarasumsel.net- Disela kesibukannya sebagai Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyempatkan diri meninjau titik banjir yang ada di Kota Palembang. Kali ini bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ini meninjau titik banjir di Jalan Pipa Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning, Senin (6/9/2021).

Wawako sengaja meninjau titik lokasi Banjir untuk melihat langsung penyebab banjir di Jalan Pipa, pasalnya, kawasan ini sering  menjadi keluhan warga saat hujan.

Saat mengunjungi Jalan Pipa, wawako melihat tumpukan sampah yang menjadi penyebab banjir. Untuk itu dirinya meminta pihak terkait segera membersihkan sampah yang menjadi penyebab banjir.

Fitri menyampaikan, bahwa saat ini Pemerintah kota Palembang bersama pihak PUPR akan berupaya melakukan normalisasi saluran air

Setelah dilakukannya normalisasi, baik saluran air di kawasan rawan banjir Kelurahan Pipa Reja ataupun kolam retensi itu sendiri, keresahan masyarakat akan banjir dapat segera teratasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengerjaan yang dilakukan pihak PUPR saat ini, yaitu normalisasi saluran hingga dengan kolam retensi, itu dapat mengurangi dampak banjir. Mudah-mudahan, tolong doanya,” ucapnya. (Ana)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wawako Palembang Tinjau Titik Banjir di Jalan Pipa"