Bupati OKU Selatan Hibahkan Tanah untuk Pemancar TVRI Sumsel

banner 468x60

Muaradua - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali.,M.B.Com. hadiri Pertemuan bersama Pimpinan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia ( LPP TVRI) Stasiun Sumatera Selatan di Kantor TVRI Sumsel Jalan Balap Sepeda Kota Palembang, (06/09/2021).

Didampingi oleh Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan M.Rahmatullah, S.STP.,M.M. dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. pertemuan ini digelar sehubungan dengan proses hibah tanah yang akan dibangun pemancar digital.

Untuk diketahui nantinya Pemancar Digital digunakan untuk menyebarkan informasi edukatif, berita, hiburan, dan budaya. Termasuk menyebarluaskan perkembangan pembangunan daerah OKU Selatan. Pembangunan Pemancar Digital ini juga merupakan Program Pemerintah Pusat dalam upaya menyiapkan infrastruktur untuk implementasi migrasi televisi analog ke televisi digital atau Analog Switch Off (ASO) kepada Pemerintah Daerah

Dalam Sambutan Kepala TVRI Sumatera Selatan Drs. Sukirman,M.Si. menyampaikan terkait tanah hibah Pembangunan Pemancar Digital di Kota Muaradua guna mewujudkan penyebaran informasi dalam berbagai bidang diantaranya, Budaya, Agama, Pariwisata, politik dan Olahraga berbasis Digital.

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk menghibahkan tanah guna pembangunan transmisi Digital TVRI di Muaradua.

"Kami sangat mendukung dan Suport kepada Tim TVRI Sumsel, agar terwujudnya Pembangunan Stasiun Pemancar berbasis Digital di OKU Selatan, sehingga memberikan dampak positif bagi daerah, khususnya dalam mempromosikan produk unggulan maupun obyek wisata dengan cakupan lebih luas di Kabupaten OKU Selatan," ujar Popo . (Pos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Selatan Hibahkan Tanah untuk Pemancar TVRI Sumsel"