banner 728x90

suarasumsel.net Peringkat 3 Juta Dunia

No comment 214 views
banner 468x60


Palembang, suarsumsel.net- Luar biasa, baru beberapa bulan beroperasi, media online suarasumsel.net sudah berhasil menembus peringkat website dunia, Alexa.com. Terhitung  bulan Febuari 2021, suarasumsel.net sudah nangkring diperingkat 3  juta Alexa .com untuk website seluruh dunia. Ditargetkan tiga bulan kedepan sudah bisa menembus peringkat ratusan ribu di dunia.

Pemimpin redaksi suarasumsel.net, Hensyi Fitriansyah mengatakan, suarasumsel.net di bawah badan hukum PT Suara Sumsel Media siap menjadi salah satu media online terbaik di provinsi Sumsel..

"Alhamdulilah jumlah pengunjung sudah banyak. Kalau data dari google Analytic rata-rata pengunjung suarasumsel.net per hari sudah ribuan pengunjung. Ini belum termasuk berita yang viral. Satu berita viral bisa dibaca sampai puluhan ribu orang. Coba bandingkan dengan media online lain yang usianya sama atau lebih tua dari suarasumsel.net, " kata Hensyi.

Dikatakan Hensyi, suarasumsel.net akan terus berupaya menjadi salah satu mediaonline terbaik di Sumsel. "Besar kecilnya media online itu, tergantung dari jumlah pengunjung. Ada media online yang sudah bertahun tahun berdiri, namun jumlah pengunjungnya sedikit, ada juga yang baru hitungan bulan sudah memiliki banyak pembaca. kami memiliki fans page, dan grup grup facebook se Sumsel yang memiliki anggota puluhan ribu sampai ratusan ribu. Sekali beritanya dimasukan ke grup atau fans page bisa meledak jumlah pembacanya, Bisa tembus puluhan ribu pembaca dalam waktu satu hari. Namun tidak semua berita kami masukan di grup, berita yang ada nilai jualnya saja yang kamimasukan ke grup," ujar Hensyi.

Menurut Hensyi saat ini total seluruh pengunjung suarasumsel.net dari pertama kali didirikan  hampir mencapai satu juta pembaca. " dari semua pembaca ini, ada yang pembaca langganan, ada juga yang membaca baru, namun lebih banyak pembaca langganan," ujarnya.

Untuk jumlah pembaca per satu berita, Hensyi mengatakan tergantung nilai jual berita tersebut. " Jika menarik satu berita bisa dibaca puluhan ribu orang, namun jika tidak ada nilai jualnya paling di baca puluhan orang. Untuk saat ini berita kami yang paling banyak dibaca, jumlah pembacanya baru puluhan ribu orang, kedepannya kami akan menyajikan berita yang lebih menarik lagi. Dulu ada berita yang saya buat di media online lain ,  sempat menyentuh angka 900 ribu pembaca, mudah-mudahan bisa terulang untuk di media ini " tutupnya. (red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "suarasumsel.net Peringkat 3 Juta Dunia"