banner 728x90

Suarasumsel.net Miliki 2 Wartawan UKW Utama

banner 468x60

Pemimpin redaksi Suarasumsel.net saat mendaftarkan verifikasi media ke dewan pers

Palembang, suarasumsel.net- Media Online suarasumsel.net berdiri dibawah badan hukum PT Suarasumsel media. Meskipun baru hitungan bulan, namun suarasumsel.net sudah memiliki banyak pembaca. Berdasarkan data dari google Analytic dan alexa.com, total jumlah pembaca suarasumsel.net dari awal mulai didirikan hampir mencapai 1 juta pengunjung.

PT Suara Sumsel media beralamat di perumahan poligon blok AK no 11 memiliki 2 wartawan yang sudah lulus uji kompetensi wartawan (UKW) tingkat Utama, 5 wartawan yang lulus UKW tingkat Madya serta 10 wartawan yang sudah lulus UKW tingkat muda.

"Syarat media online profesional itu minimal memiliki 1 wartawan yang sudah lulus UKW tingkat utama. Kalau di media tersebut belum ada yng lulus UKW tingkat utama, media online tersebut belum profesional. Sementara di suara sumsel.net sudah ada dua wartawan yang lulus UKW tingkat Utama," kata pimpinan media online suarasumsel.net, Hensyi.

Dengan ditunjang oleh SDM yang mencukupi, Hensyi yakin kedepannya media online SuaraSumsel.net akan menjadi salah satu media online besar di Sumsel. " Kami juga ada rencana menerbitkan suarasumsel versi cetak. Mudah-mudahan niat kami ini segera terwujud," kata Hensyi. (red)

author
No Response

Leave a reply "Suarasumsel.net Miliki 2 Wartawan UKW Utama"