Mawardi Yahya Minta Pengurus Pramuka Jaga Kekompakan

banner 468x60

Ditunjuknya Sumsel sebagai tuan rumah Jambore Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional 2022 menjadi perhatian serius bagi Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

Untuk itu sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Waka Mabida) Gerakan Pramuka Sumsel Mawardi Yahya mengajak semua kepengurusan kepramukaan mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota untuk kompak, dengan begitu dia sangat optimis jika jambore tersebut bakal sukses.

"Kita telah dipercaya menjadi tuan rumah Jambore ini, artinya kekompakan dan kebersamaan inilah kunci sukses, jika kita sukses nanti insyallah kita terus dipercaya," ucapnya saat Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Pramuka Sumatera Selatan bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (29/12).

Didalam musda ini, Mawardi harap untuk menyusun program kerja kedepan karena gerakan pramuka sebagai ujung tombak yang tepat mengawal kemajuan di Sumsel. "Artinya di musda ini mari kita susun program kita kerja depan demi mewujudkan Sumsel maju untuk semua," katanya.

Disamping itu gerakan pramuka sebagai organisasi pendidikan yang selama ini telah banyak melakukan kegiatan kepemimpinan dan pengembangan potensi serta sebagai wadah untuk pengembangan SDM di masyarakat.

"Mari kita bersama - sama mengembangkan SDM dengan pendekatan tri bina yakni bina diri, bina satuan dan bina maayarakat ," tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Sumsel, Hj R.A Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Sumsel H Giri Ramanda N Kiemas, para Bupati/Wakili atau mewakili, para Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Sumsel serta para Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Dewan Kerja Kwartir Daerah dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se Sumsel. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.