Karang Taruna Oku Selatan Gelar Turnamen Volley Ball

banner 468x60
Mewakili Bupati OKU Selatan Popo , Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten OKU Selatan Ahmad, S.Pd.I. membuka secara resmi Volley Ball Open Tournament Piala Bergilir Ketua Karang Taruna OKU Selatan Tahun 2021, Rabu (26/05/2021).
Tournament Bola Voly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna OKU Selatan ini digelar di Desa Peninjauan Kecamatan Buay Runjung. Dan diikuti oleh para Tim Bola Voly dari 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.
Dengan mengusung tema "Dengan Olahraga Mari Kita Kuatkan Rasa Kesetiakawanan Sosial", Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tournament ini digelar untuk menjalin silaturahmi, mempererat pertemanan para atlet voly di OKU Selatan.
Ketua Karang Taruna juga meminta kepada Kepala Diskepora Kabupaten OKU Selatan bersama Koni, agar membina para atlet voly dengan tujuan untuk memajukan olahraga bola voly di OKU Selatan. Khususnya untuk mempersiapkan atlet-atlet saat mengikuti event perlombaan olahraga. (pos)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Karang Taruna Oku Selatan Gelar Turnamen Volley Ball"