Herman Deru Bedah Rumah Warga Miskin Palembang

banner 468x60

Kepedulian Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada masyarakat di Provinsi Sumsel terus dibuktikannya. Terbaru ini melalui inisiasinya Herman Deru melakukan program bedah rumah yang tidak layak huni bagi warga yang kurang mampu di Kota Palembang.
.
Dimana program bedah rumah ini kepedulian Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Sumsel dalam rangka HUT Pemprov Sumsel ke-75 Tahun.
.
Bertempat di Rumah Eni Anggraini RT. 20 RW. 004 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, (8/7/2021) salah satu warga yang mendapatkan program bedah rumah, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang sudah membedah rumahnya pasalnya ia sendiri sudah beberapa kali mengajukan surat untuk dapat program bedah namun selalu tidak ada respon dari pihak yang bersangkutan.
.
Sementara itu Gubernur Herman Deru mengatakan ini bentuk kepeduliannya kepada masyarakar di Sumsel, kebetulan melalui program bedah rumah.
.
"Kebetulan kegiatan ini dari HUT Pemprov Sumsel yang ke 75 tahun dan kita bedah sebanyak 75 rumah. kalau ini saja HUT Pemprov Sumsel yang ke-700 tahun maka kita juga akan membedah 700 unit rumah. Ke 75 ini yang baru kita launching tapi tambahannya bisa lebih lagi," kata Herman Deru
.
Menurutnya kepedulian yang diberikan datang langsung dari inisiasinya untuk masyarakat sebab kepedulian itu tidak datang sendiri melainkan harus ada gerakan. (ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Bedah Rumah Warga Miskin Palembang"