Formatur JMSI Gelar Audiensi Dengan Kajari Prabumulih

banner 468x60

PRABUMULIH, suarasumsel.net -- Formatur Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih, Rabu (16/6) kembali melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih dalam rangka pemantapan dan pematangan pengukuhan/pelantikan Pengcab JMSI Kota Prabumulih.

Pada kegiatan audiensi tersebut tanpa Kajari Prabumulih, Topik Gunawan, SH MH didampingi Kepala seksi (Kasi) Intelijen (Intel), Hendra SH dan formatur Ketua Pengcab JMSI Prabumulih, Novlis Heriansyah SH didampingi Sekretarisnya, Rasman Ifhandi serta sejumlah formatur pengurus JMSI lainnya.

Formatur Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih, Novlis Heriansyah SH mengatakan, kegiatan audiensi ini melanjutkan safari audiensi kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk mensosialisasikan keberadaan JMSI di Kota Prabumulih.

"Selain itu, pada kegiatan audiensi tersebut juga untuk menyampaikan undangan bahwasanya kepengurusan Pengcab JMSI di Kota Prabumulih akan dilantik dan dikukuhkan pada hari Selasa (29/6) mendatang di gedung kesenian Komplek rumah dinas Walikota Prabumulih," katanya.

Novlis Heriansyah menambahkan, melalui kegiatan audiensi tersebut dirinya mengharapkan, nantinya antara pihak Kejari dengan media-media yang tergabung dalam JMSI kota Prabumulih dapat bersinergi lebih kuat dalam ikatan tali surat silaturahmi dan JMSI bisa diberi keleluasaan akses informasi.

Kajari Prabumulih, Topik Gunawan S.H., M.H., didampingi Kasi Intel, Hendra SH menyambut baik kehadiran formatur Pengcab JMSI, menurutnya kerjasama yang baik antara pihak Kejari dengan Insan media dalam hal pemberitaan memang sangat dibutuhkan, terutama dalam menyampaikan hasil kinerja kejaksaan dalam pengungkapan perkara.

"Mudah-mudahan, dengan adanya audiensi ini Kejari Prabumulih dengan media-media yang tergabung dalam JMSI dapat saling membantu baik dalam hal penyampaian berita kepada masyarakat maupun kemudahan akses informasi yang diperlukan media," pungkasnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Formatur JMSI Gelar Audiensi Dengan Kajari Prabumulih"