Kunjungi DPC, DPW PKB Pastikan Kesiapan Muscab

banner 468x60

PRABUMULIH , Suarasumsel.net -- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (14/6) melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Muara Enim untuk memastikan persiapannya menghadapi Musyawarah Cabang (Muscab) se-Sumatra Selatan.

Kehadiran Ketua DPW PKB tersebut disambut jajaran pengurus DPC PKB Muara Enim, diantaranya Sekretaris DPC PKB Muara Enim, M. Chandra S.H, M.Kn, Bendahara, Piardi S.E, Wakil Ketua) Indarili, Wakil Ketua, Maskar, Sekretaris Dewan Syuro Ervani dan beberapa pengurus DPC PKB Muara Enim lainnya.

Dalam kesempatannya, Ramlan Holdan, mempertanyakan kesiapan DPC PKB Muara Enim dalam kegiatan Muscab, baik secara Administratif, Teknis, Sosialisasi di Media Sosial, serta kesiapan pengurus Badan Otonomi seperti Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Indarli selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa mereka sudah siap dalam melaksanakan kegiatan yang dimaksud.

"Pelaksanaan Muscab DPC PKB Muara Enim secara keselurahan siap dilaksanakan tanggal  26 Juni 2021 dan akan dilaksanakan di Hotel Griya Serasan. Kelengkapan administratif, tempat, undangan, serta peserta Muscab yang terdiri dari Pengurus DPAC se Kabupaten Muara Enim siap Hadir." Ungkapnya.

Ditanbahkannya pula oleh, M. Chandra S.H, M.Kn, mereka juga akan mengirimkan undangan ke NU dan Bawaslu Kabupaten Muara Enim.

"Dalam acara Muscab nanti kami juga akan mengundang Pengurus Nahdatul Ulama dan Badan Otonom (Banom) N.U, serta K.PU dan Bawaslu, kami berharap dalam pelaksanaan Muscab PKB Muara Enim  akan berjalan lancar," tegas Chandra.

Sebelum Pulang Ke Palembang, Ramlan  Holdan berpesan kepada Seluruh pengurus DPC PKB Muara Enim dan seluruh kader PKB untuk segera melengkapi syarat administratif Pra Muscab dan segera di sampaikan ke DPW tanggal 20 Juni 2021, serta DPC PKB Muara Enim harus bersenergis dengan Nahdatul Ulama berserta Banomnya. (nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kunjungi DPC, DPW PKB Pastikan Kesiapan Muscab"