Bupati Empat Lawang Hadiri Peresmian Jembatan Ponton Ulu Musi

banner 468x60

Empat Lawang, suarasumsel.net- Bupati Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad dan wakil bupati Yulius Maulana Jumat (22/10/2021) menghadiri Peresmian Jembatan Ponton di Ulu Musi.

Jembatan ini  diresmikan oleh  Hanna Gayatri,  anggota DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional.

"Masih ingat betul diawal saya menjadi bupati Jembatan Ponton ini sudah banyak yang bolong, bahkan bertaruh nyawa untuk melewatinya. Kemudian 27 April 2019 jembatan ini hanyut diterjang sungai musi, sehingga penyebrangan selama ini mengandalkan ponton," cerita Joncik.

Dan Joncik  bersyukur, siapa sangka dalam waktu 2 tahun Jembatan ponton ini berhasil dibangun kembali,

"Ini mematahkan cemoohan dan cacian sebagian masyarakat yang katanya  tidak mungkin JM-YUS bisa membangun jembatan kabupaten dengan dana APBN. Tapi hari ini kita berhasil membuktikan, Jembatan Ponton penghubung Ulu Musi Paiker telah berdiri megah, dan di bangun atas Aspirasi Hj. Hanna Gayatri, S.H," katanya .

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Empat Lawang , Joncik mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi terutama kepada bu hana yang telah memperjuangkan jembatan ini, dan tak lupa kepada pak gubernur Herman Deru yang sama sama telah memperjuangan jembatan ini hingga bisa seperti hari ini .(Jmd)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.