banner 728x90

Anggota DPRD Sumsel Dapil VI Silaturahmi ke Pemkab Muara Enim

banner 468x60

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani beserta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim merima silaturahmi dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VI yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih dalam rangka Reses Tahap I (satu) Tahun 2021.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (25/03) dihadiri langsung oleh 6 (enam) Anggota DPRD Prov Sumsel yakni, Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel H M Giri Ramanda Kiemas, Ersangkut, Lia Anggraini, Firdaus, H Rizal Kenedi dan diketuai oleh H Syamsul Bahri.

Selain bersilaturahmi, dilaksanakan juga rapat dengar pendapat dan berdiskusi dengan Pj Sekda beserta jajarannya mengenai aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Syamsul Bahri mengharapkan, semoga melalui kunjungan kerja ini dapat mengetahui secara akurat permasalahan atau kendala-kendala yang ada serta menyerap langsung aspirasi masyarakat dari daerah sehingga dapat tersinkronisasinya program kerja Pemerintah di Kabupaten/Kota dengan Pemerintah Provinsi yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pj Sekda Muara Enim yang mewakili aspirasi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang berharap dan meminta kepada DPRD Prov Sumsel untuk turut serta mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim karena menurutnya banyak program kerja Pemkab Muara Enim yang memerlukan dukungan serta arahan dari DPRD Prov Sumsel untuk mendorong maksimalisasi fungsi koordinasi dari Pemprov Sumsel agar terjalin keselarasan dan kesinambungan program kerja maupun kebijakan antara Pemerintah Daerah maupun Provinsi.

“Kami sangat mengharapkan dorongan dan dukungan khususnya dari Anggota DPRD Dapil VI, kiranya apa yang kami paparkan dan kami usulkan ke Bapak Gubernur Sumatera Selatan dapat terealisasi,” pungkas Pj Sekda.

Setelah silaturahmi tadi, para Anggota DPRD Prov Sumsel Dapil VI langsung menuju Kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung Agung untuk bertatap muka bertemu langsung dengan masyarakat setempat dalam rangka menjaring aspirasi dan mendengarkan persoalan yang dihadapi masyarakat. (Kominfo)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Anggota DPRD Sumsel Dapil VI Silaturahmi ke Pemkab Muara Enim"