banner 728x90

Anggota DPRD Sumsel Dapil II Serap Aspirasi Guru dan Murid SMA

banner 468x60

Reses Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil II di SMAN 6 Palembang, Kamis (25/3) dalam rangka menyerap aspirasi para guru dan wali siswa. Mereka berharap sekolah tatap muka bisa di mulai secepatnya.

” Tentunya, kita akan berkolaborasi dengan Gubernur Sumsel,Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. Apakah memungkinkan melakukan sekolah tatap muka sekarang ini atau tidak,” kata Dr Budiarto Marsul, selaku pimpinan reses tahap 1 Dapil Sumsel II.

Disamping itu, Kepala SMAN 6 mengharapkan ada revitalisasi bangunan yang sudah kurang memadai lagi.

“Terobosan telah disampaikan. Tentunya akan menjadi perhatian daripada Anggota Dewan. Kami memberikan apresiasi tinggi kepada SMAN 6 unggulan berbasis infak kebanggaan Sumsel. Dilihat suasana masih asli, bersih, dan nampak religius kondisi sekolah ini,” Anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra.

Dikesempatan ini, Kepala SMAN 6 Palembang Fir Azwar menyampaikan aspirasi didepan dewan Provinsi, salah satunya revitalisasi bangunan tua, laporan pelaksanaan pembelajaran daring dan kegiatan pembelajaran lainnya.

Untuk pembelajaran tatap muka nantinya kita menunggu petunjuk dan arahan dari pemerintah. Tadi telah direspon dengan baik dan akan dilanjutkan pada tingkat pembahasan selanjutnya tentang revitalisasi bangunan empat ruang tiga lantai,” kata kepsek SMAN 6 Palembang (ujg)

author
No Response

Leave a reply "Anggota DPRD Sumsel Dapil II Serap Aspirasi Guru dan Murid SMA"