Wagub Sumsel Hadiri Pelantikan IKPM Sumsel Jogjakarta


Kehadiran Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya memberikan kebanggaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM Sumsel) Yogyakarta. Bahkan keberadaan Wagub di tengah-tengah mereka (IKPM) menginspirasi serta memotivasi.

“Saya titipkan pesan kepada para IKPM tidak hanya mencari ilmu ataupun kecerdasaan saja namun intergitas dipertahankan. Jadi selain semangat belajar tetap jaga integritas ,” ucap Wagub ketika sambutan acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM Sumsel) Yogyakarta periode 2020-2022 bertempat di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta, Jumat (29/10).

Wagub menyebut integritas itu penting sebagai pemimpin tidak hanya didalam memimpin daerah tapi juga di sebuah keorganisasian.

Dia mencotohkan seperti kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya dan Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk memimpin Sumsel salah satunya adalah mempunyai integritas.

Artinya, kedepan mahasiswa ini akan diuji integritasnya dalam membawa organisasi jika itu baik maka akan tumbuh dimasa depan.

“Kami yakin kepengurusan yang baru ini mampu mengemban, memberikan arti bagi seluruh teman-teman ataupun adik-adik di seluruh Yogyakarta sehingga nanti akan menjadi panutan,” ucapnya.

Dia juga memintakan doakan kepada masyarakat Sumsel yang ada di yogya agar dirinya bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dapat tetap amanah dalam memimpin Sumsel kedepan.

“Kami mohon doanya semoga kami mampu menjalankan tugas untuk membangun daerah di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel menuju Sumsel Maju untuk Semua,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal Sarkomi, Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumsel, Hendriansyah serta para anggota IKPM Sumsel di Yogyakarta. (Hms)

Berita Terkait

Top