Gubernur Tinjau Pembangunan Mapolres Muratara


Sebelum menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muratara dalam rangka peringatan hari jadi ke-8, Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Wakil Bupati Muarata, Inayatullah beserta Forkopimda Kabupaten Muratara meninjau progres pembangunan Kantor Mapolres Kabupaten Muratara, Selasa (28/6).
.
Disana, Herman Deru melihat secara langsung pembangunan gedung Mapolres mulai dari sarana dan prasana hingga progres penataan sungai. Dimana pembangunan gedung Mapolres merupakan gagasan dari Kapolda Sumsel saat itu dan sekarang menjadi Ketua KPK RI, Komjen Pol Drs. Firli Bahuri.
.
“Saat ini kami berada di Polres Kabupaten Muratara dimana bangunan ini adalah gagasan dari pak Kapolda saat itu pak Firli Bahuri, dan saat ini sudah di tempati tapi belum di resmikan karena masih menunggu waktunya kehadiran dari pak Firli, Karena masih ada juga yang akan diselesaikan bangunan-bangunan tambahan,” katanya.
.
Sebelum diresmikannya nanti, Herman Deru akan membantu secara bertahap pembangunan dari Mapolres termasuk juga didalam penataan sungai.
.
“Nanti Pemprov Sumsel akan hadir membantu termasuk penataan sungainya,” tutupnya. (ujg)

Berita Terkait

Top