Luar Biasa, Vidio Dukungan Untuk Ilyas Panji Alam Dua Periode Tembus 100 Ribu Kali Ditonton Warga Ogan Ilir

Indralaya, SuaraSumsel- Luar biasa, vidio dukungan dari Srikandi Mawar Merah Kecamatan Pemulutan ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali oleh warga Kabupaten Ogan Ilir. Data ini kami dapatkan dari jumlah penonton, di 15 akun facebook pribadi ditambah fans page.

"Angka 100 ribu lebih penonton ini yang didapat dari 15 akun facebook yang dikelola oleh relawan mawar merah, dan fans page. Ini belum ditambah penonton yang menonton vidio di grup grup facebook sekabupaten Ogan Ilir dan  grup WA, karena jumlah penonton di grup facebook dan WA tidak bisa dilihat jumlah penontonnya. Tapi kalau diperkirakan bisa puluhan ribu penonton, sebab 1 grup facebook di Ogan Ilir saja memiliki puluhan ribu anggota. Kalau ada 20 grup, artinya sudah dilihat ratusan ribu kali juga," kata ketua tim Relawan Mawar Merah Hensyi Fitriansyah.

Hensyi kurang mengerti, faktor apa yang menyebabkan vidio dukungan dari Srikandi Mawar Merah bisa sampai ditonton ratusan ribu kali.

"Mungkin karena dibuat oleh 50 wanita cantik yang masih muda di Ogan Ilir, jadi banyak yang penasaran sehingga banyak yang nonton. . Tapi bisa juga karena yang kami dukung pak Ilyas Panji Alam yang disukai warga Ogan Ilir, jadi banyak yang menonton," kata Hensyi. (red)

author
No Response

Leave a reply "Luar Biasa, Vidio Dukungan Untuk Ilyas Panji Alam Dua Periode Tembus 100 Ribu Kali Ditonton Warga Ogan Ilir"